22 November 2012

Cara Menulis Judul Konten SEO Secara Viral

Cara Menulis Sassy Judul SEO yang Go Viral
Sebuah judul yang baik adalah pintu bagi pembaca untuk masuk ke situs Anda. Kemudian, terserah pada Anda untuk membuat mereka merasa di rumah, itu terserah Anda untuk membuat mereka tinggal, dan terserah kepada Anda untuk membuat mereka kembali. Cara Anda "memperlakukan" pengunjung Anda di situs Anda membuat mereka bicara tentang Anda, dan mengubah pembaca kasual menjadi brand ambassador.

The SEO Challenge
Sebuah judul yang baik adalah taruhan terbaik untuk memastikan konten yang Anda ingin orang untuk membaca, atau untuk berbagi pada jaringan sosial, memiliki kesempatan yang adil untuk pergi virus. Nilainya tidak hanya dalam kata kunci yang Anda gunakan, tetapi juga di shareability dan pengaruh.

Ketika mereka berbicara tentang judul SEO, penulis konten biasanya berpikir dari garis kata kunci-kaya teks yang dirancang untuk peringkat di SERPs Google dan mesin pencari utama lainnya. Tapi peringkat oleh kepadatan kata kunci sendiri adalah masalah tua-sekolah, usang, SEO. Selain kata kunci, mesin pencari sekarang mempertimbangkan faktor-faktor lain untuk peringkat konten, dengan popularitas, otoritas pengaruh, dan keandalan di bagian atas daftar.

Web kami berisi ribuan artikel besar, dengan judul mengagumkan, yang tidak peringkat yang baik, dan bahkan tidak dapat ditemukan. Sebagian besar berada di situs baru, atau situs yang tidak populer (mengunjungi dan berbagi pada media sosial) cukup untuk dianggap berpengaruh. Isinya tidak kurang dapat diandalkan, itu hanya kurang berwibawa di "mata" dari mesin pencari.

Untuk mengatasi SEO tantangan baru, Anda harus menjadi otoritas, untuk pergi mil ekstra dan untuk membuat konten yang menarik dan berbagi-layak. Hal yang mendapat perhatian yang besar adalah judul Anda.
Keep It Short, Smarty!

Jika Anda tidak bisa mengatakan itu dalam satu napas, itu terlalu lama. Dan panjang masalah. Sebuah judul singkat catchy, menarik perhatian, mudah dibaca dan mudah diingat. Di Internet, judul adalah hook, umpan - berarti untuk mendapatkan pengunjung pada halaman Anda. Umumnya, judul layar di mesin pencari dibatasi hingga 70 karakter, terkadang kurang - sehingga bahkan untuk judul SEO tujuan harus pendek.


Untuk pergi virus di Twitter, misalnya, judul harus cukup pendek untuk berbagi di Twitter bersama dengan URL (URL bahkan disingkat), dan nama pengguna Twitter. Facebook menampilkan judul cukup banyak seperti mesin pencari, sehingga panjang adalah penting di sana juga. Jika judul Anda terlalu panjang, maka secara otomatis akan berbatang agar sesuai dengan batas karakter. Panjang judul juga cenderung kehilangan pembaca daripada mendapatkan mereka.

Dalam contoh di bawah, judul pertama adalah terlalu panjang untuk ditampilkan secara penuh oleh Google News. Pembaca tidak akan melihat mengapa tiga orang meninggal di California - mereka hanya melihat di mana. Mengapa, bagaimanapun, adalah lebih relevan dalam kasus ini, sehingga pembaca kemungkinan akan mengklik lebih pada judul kedua dan ketiga, karena mereka memberikan informasi yang jelas dimuka:

Make It Irresistible!

Apa yang membuat judul tak tertahankan? Sebuah sesuatu yang istimewa, bahwa beberapa je ne sais quoi yang membuat orang ingin membaca lebih lanjut. Jadilah centil dan menggunakan kata-kata ampuh untuk membuat judul Anda beresonansi. Perlu diingat bahwa kata-kata ampuh di masa lalu tidak lagi yang ampuh saat ini. "Besar" dan "terbaik" yang ketinggalan jaman. Tapi sinonim seperti "epik" dan "mengagumkan" perhatian lebih menyambar. Tease pembaca Anda jika Anda harus, membuat mereka ingin membaca, membuat mereka jauh lebih. "Jangan Tanyakan? Internet Masih Menceritakan. "


Sebuah judul yang baik adalah taruhan terbaik untuk memastikan konten yang Anda ingin orang untuk membaca, atau untuk berbagi pada jaringan sosial, memiliki kesempatan yang adil untuk pergi virus. Nilainya tidak hanya dalam kata kunci yang Anda gunakan, tetapi juga di shareability dan pengaruh.

Ketika mereka berbicara tentang judul SEO, penulis konten biasanya berpikir dari garis kata kunci-kaya teks yang dirancang untuk peringkat di SERPs Google dan mesin pencari utama lainnya. Tapi peringkat oleh kepadatan kata kunci sendiri adalah masalah tua-sekolah, usang, SEO. Selain kata kunci, mesin pencari sekarang mempertimbangkan faktor-faktor lain untuk peringkat konten, dengan popularitas, otoritas pengaruh, dan keandalan di bagian atas daftar.

Ilmu Website kami berisi ribuan artikel besar, dengan judul mengagumkan, yang tidak peringkat yang baik, dan bahkan tidak dapat ditemukan. Sebagian besar berada di situs baru, atau situs yang tidak populer (mengunjungi dan berbagi pada media sosial) cukup untuk dianggap berpengaruh. Isinya tidak kurang dapat diandalkan, itu hanya kurang berwibawa di "mata" dari mesin pencari.

Untuk mengatasi SEO tantangan baru, Anda harus menjadi otoritas, untuk pergi mil ekstra dan untuk membuat konten yang menarik dan berbagi-layak. Hal yang mendapat perhatian yang besar adalah judul Anda.
Keep It Short, Smarty!

Jika Anda tidak bisa mengatakan itu dalam satu napas, itu terlalu lama. Dan panjang masalah. Sebuah judul singkat catchy, menarik perhatian, mudah dibaca dan mudah diingat. Di Internet, judul adalah hook, umpan - berarti untuk mendapatkan pengunjung pada halaman Anda. Umumnya, judul layar di mesin pencari dibatasi hingga 70 karakter, terkadang kurang - sehingga bahkan untuk judul SEO tujuan harus pendek.
Twitter judul

Untuk berbagi di Twitter, judul harus cukup pendek untuk memungkinkan nama URL pengguna,, # hashtags, dan banyak lagi.

Untuk pergi virus di Twitter, misalnya, judul harus cukup pendek untuk berbagi di Twitter bersama dengan URL (URL bahkan disingkat), dan nama pengguna Twitter. Facebook menampilkan judul cukup banyak seperti mesin pencari, sehingga panjang adalah penting di sana juga. Jika judul Anda terlalu panjang, maka secara otomatis akan berbatang agar sesuai dengan batas karakter. Panjang judul juga cenderung kehilangan pembaca daripada mendapatkan mereka.

Dalam contoh di bawah, judul pertama adalah terlalu panjang untuk ditampilkan secara penuh oleh Google News. Pembaca tidak akan melihat mengapa tiga orang meninggal di California - mereka hanya melihat di mana. Mengapa, bagaimanapun, adalah lebih relevan dalam kasus ini, sehingga pembaca kemungkinan akan mengklik lebih pada judul kedua dan ketiga, karena mereka memberikan informasi yang jelas dimuka:
Judul di mesin pencari.

Judul pertama dalam contoh ini adalah terlalu lama, sehingga mesin pencari dipotong agar sesuai batas karakter mereka. Sayangnya, informasi penting dalam judul yang tidak dapat dibaca.
Make It Irresistible!

Apa yang membuat judul tak tertahankan? Sebuah sesuatu yang istimewa, bahwa beberapa je ne sais quoi yang membuat orang ingin membaca lebih lanjut. Jadilah centil dan menggunakan kata-kata ampuh untuk membuat judul Anda beresonansi. Perlu diingat bahwa kata-kata ampuh di masa lalu tidak lagi yang ampuh saat ini. "Besar" dan "terbaik" yang ketinggalan jaman. Tapi sinonim seperti "epik" dan "mengagumkan" perhatian lebih menyambar. Tease pembaca Anda jika Anda harus, membuat mereka ingin membaca, membuat mereka jauh lebih. "Jangan Tanyakan? Internet Masih Menceritakan. "
judul menarik

Contoh dari judul menarik yang akan memicu rasa ingin tahu pembaca.
Apa yang ada di Ini untuk Reader?

"Bagaimana" judul tidak pernah gagal untuk mengambil klik, terlepas seberapa berlebihan mereka. Mereka memberikan janji kepada pembaca, bahwa artikel yang berikut adalah penuh sesak dengan informasi ditindaklanjuti. Tapi "bagaimana" bukan hanya judul yang dapat memicu minat. Judul seperti "alasan utama mengapa" atau "10 hal yang harus Anda ketahui tentang ..." masih bekerja, jadi jika Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang lebih asli, tetap berpegang pada apa yang diuji dan terbukti untuk menyampaikan, tetapi cobalah untuk memberikan twist kreatif, menggunakan kata-kata yang tak terduga. Misalnya, "Cara Menulis Sassy Judul SEO yang Go Viral" atau "Cara Menulis Headlines Magnetic," dan seterusnya.

Lakukan dengan Cara Anda

Cobalah untuk menjadi seperti aslinya seperti yang Anda bisa, bahkan ketika Anda mengikuti formula. Berpura-pura sesuatu, atau seseorang yang Anda tidak, menipu. Jadi jujur, dan menulis tentang apa yang Anda ketahui. Buatlah judul Anda pamer pengetahuan itu, untuk membuat pembaca mengerti bahwa Anda adalah seorang otoritas dalam subjek, sebelum mereka mengklik untuk membaca lebih lanjut. Sebuah judul, baik yang jelas dan jujur ​​mengungkapkan inti dari sebuah artikel. Anda bisa tegas dan menarik, tetapi tidak pernah menipu.

Alih-alih Kesimpulan

Sementara aturan penulisan umum berlaku dalam relung paling, setiap industri berbeda: Anda harus melakukan lebih dari sekedar mengikuti formula. Kenali audiens Anda, dan membangun konten untuk tujuan itu. Jangan menulis untuk klik, menulis untuk terlibat. Membuat pembaca Anda bergairah tentang pengetahuan Anda, menunjukkan kepada mereka bahwa konten Anda harus berbagi adalah berharga.

Anda dapat menulis tentang topik yang sama orang lain telah ditangani, tetapi membawa sesuatu yang baru untuk itu, sesuatu yang beberapa orang berpikir tentang. Tapi yang lebih penting lagi, memahami bahwa judul tidak bisa bekerja sendiri. Ini harus diikuti dengan isi sama-sama menarik - dengan kata lain, ia harus memenuhi janjinya. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengkonversi pengunjung menjadi komunitas yang bergerak, siap untuk berbagi pekerjaan Anda, bertindak seperti duta benar untuk merek Anda.

Kontes SEO 2012-Awal 2013
Source : http://www.searchenginejournal.com/viral-seo-titles/52543/

0 komentar:

Posting Komentar